Begini Akibatnya Jika Punya Temen Jago Photoshop (Joke)

Tanpa bermaksud merendahkan para agan yang jagoan Photoshop atau hobi nonton movie disini ane cuma sekedar share gan, syukur-syukur menghibur dan nggak repost. Kejadian ini nyata tapi berhubung pakai bahasa Inggris jadi ane jadiin bahasa gaul aja, ane potong dikit-dikit yang penting pas

Ceritanya Shannon Walkley (SW) minta tolong sama temennya David Thorne (DT) buat nyari kucingnya yang ilang namanya Missy. NB : Percakapan terjadi via email

SW : Aku membuka pintu rumahku kemarin, sejak itu kucingku Missy hilang, jadi jika kamu sedang tidak sibuk mungkin bisa membantuku untuk membuat poster kehilangan, nih fotonya














Hanya ini foto yang kupunya, bulunya hitam putih dan umurnya 8 tahunan

Balesan dari DT
DT : Wah ini berita yang mengejutkan sekali, aku nggak bisa membayangkan perasaanmu berangkat kerja sambil mikirin Missy di luar sana yang mungkin sekarang sedang terbaring di pinggir jalan, kaki kirinya dilindas mobil, dan berteriak Shannon..Shannon dimana kamu ( WTF nyolot banget nih orang)
Walau sore ini aku ada dua klien tapi aku tetep bakalan nolong kamu.

SW : yeah thanks, aku tahu walau kamu nggak suka kucing tapi aku sangat kawatir sama kucingku

DT : Yeah sebenernya aku bukannya ga suka kucing tapi bla..bla..bla nih aku attach gambarnya






















SW : Ini tidak sesuai yang aku harapkan, dan knapa fotonya Missy kecil banget?
DT :
Ini namanya desain yang bagus, lagipula kucing lw kan ilang di ruang negatif

SW : Tolol banget, bisa nggak kamu benerin, i am extremely emotional over this and was up all night in tears. Bisa nggak fotonya digedein dan teksnya diubah, dan tolong kasih warna pada gambarnya.

DT : Selama bertahun-tahun kerja sama desainer aku pikir kamu paham kalau kami tidak menerima kritik yang konstruktif..bla..bla..nih aku udah benerin
























SW : Ini mah lebih tolol dari sebelumnya, bisa nggak mau nampilin seluruh fotonya Missy, dan hilangkan teks bodoh itu, tulis saja LOST

DT : (nggak komentar cuma attach gambar)
























SW : Bisa bikin poster nggak sih? aku cuma pengen foto, tulisan LOST, nomor telephon, kapan missy hilang, dan namanya Missy. Nggak kayak poster film atau hal-hal bodoh lainnya.

DT : (ngomong nggak jelas) nih udah ane perbaiki
























SW : Hah itu bukan kucingku, kan aku udah kasih fotonya sama kamu

DT : Ya gw tau, tapi kucing itu kan lucu, Missy mungkin sudah mengalami beberapa kecelakaan, mungkin saja dengan memasang poster ini kamu bisa dapet kucing yang lebih bagus,jika seseorang menelepon "hai aku belum nemu kucing orange kamu tapi aku nemu kucing item putih yang kakinya kelindes mobil, apa kamu mau?" kau dapat menolaknya dengan halus dan menghemat biaya perawatan.

SW : Please pasang aja foto yang aku kasih ke kamu

DT : (pasang gambar)
























SW : Eh aku kan nggak bilang mau ngasih $ 2000, lagian aku juga nggak punya uang segitu. Ilangin aja tulisan REWARD-nya

DT : (pasang gambar)
























SW : Bisakah kamu ngilangin tulisan NO REWARD-nya sekalian?

DT :
(pasang gambar)























SW : Ok OK (Kayaknya udah nyerah )

Nah gmana gan kalau ente jadi si Shannon

Kalau mau lihat versi aslinya:
KLIK DISINI

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie