10 Kasus Penampakan UFO Paling Aneh Part 1

Bila berbicara soal penampakan UFO pikiran kita biasanya langsung membayangkan sebuah pesawat misterius mendarat, orang yang menyaksikannya hanya melihat tak bergerak (tidak sadar bahwa mungkin alien itu ganas), pintu pesawat terbuka muncul cahaya yang sangat terang, lalu ada bayangan makhluk kurus ceking dengan kepala besar mata besar. Ok stop...stop kita tidak membicarakan sebuah film, karena terkadang kenyataannya penampakan UFO sangat cepat. Nah sekarang mari kita lihat daftar 10 penampakan UFO yang paling aneh.

10. The Bowling Green Apparition

Phear Park Sketch Ufo

Di amalm 12 Februari 2010, Roy Shaw berjalan-jalan dengan anjingnya di Devon, England. Dia mendekati klab bowling setempat,saat itulah dia melihat sebuah obyek melayang tinggi di angkasa. Kabur dan jauh pada awalnya, ia mulai turun perlahan dan bergerak lebih dekat ke arahnya. Edaran dalam bentuk itu menangguhkan dirinya di atas klub bowling dan Shaw berusaha melihat lebih baik obyek tersebut. Dia melihat dengan takjub ketika benda tersebut bergerak zigzag dan turun di padang rumput sekitar.

Dia heran melihat sebuah pesawat ruang angkasa dengan panjang 100ft, dengan lampu biru dan merah streaming sepanjang bawah. Pada titik ini penampakan putih setinggi 4 kaki keluar dari kapal dan melayang ke arahnya melewati halaman. "Saat tingginya 4 kaki dan tampak jelas dan bergerak sangat perlahan terhadap kita. Aku terpaku karena mendengar suara mendengung, yang terdengar seperti "saya, saya" berulang "ia kemudian memberitahu surat kabar. Anjingnya (Sidney) yang biasanya sangat tenang - mulai menggeram dan bantalan gigi pada semangat. Pada titik ini, Shaw memutuskan berlari untuk menyelamatkan diri. Pejalan kaki lain yang sedang membawa anjingnya di daerah tersebut juga mengklaim telah melihat sebuah kapal berbentuk anak panah turun dengan sudut 45 derajat. Lucunya, Shaw mengklaim diri sebagai seorang yang skeptis terhadap hal-hal paranormal, bahkan setelah pertemuan aneh tersebut. Di atas adalah sketsa UFO yang dilihatnya. Kalau di ingat-ingat ceritanya seperti film ET, kecuali bagian dimana dia lari haha...wajarlah belum tentu semua alien seramah ET.


9. UFO with an Accent

Nordics

Seorang wanita menelepon RAF (angkatan udara Inggris) Wattisham, di Suffolk, England, pada 21 November1989, Dengan tertekan dia bercerita perjumpaannya dengan pria aneh di sekitar rumahnya. Sekitar jam 10.30pm, wanita tersebut berjalan-jalan dengan anjingnya di lapangan olahraga ketika dia berjumpa dengan pria aneh dengan aksen Skandinavia berbaju coklat cerah yang mirip setelan terbang.Laporan yang dirilis dari National Archives menyebutkan. “Lelaki tersebut bertanya apa dia pernah mendengar kisah tentang lingkaran-lingkaran di ladang gandum, kemudian dia menjelaskan bahwa dia berasal dari planet mirip bumi, dan lingkaran tersebut muncul karena makhluk seperti dirinya mengadakan perjalanan di bumi.” Lelaki tersebut berkata mereka datang secara bersahabat dan tidak mengadakan kontak jika mendapat ancaman. Namun dia memutuskan melanggar peraturan tersebut, karena dia merasa harus membuat kontak anatara bangsanya dan manusia.

Mereka bicara sampai 10 menit setelah itu tiba-tiba lelaki tersebut kabur ke arah dia datang. Wanita tersebut karena sebab-sebab tertentu berlari ke rumahnya dalam keadaan tertekan. Sesampai di rumah dia mendengar suara bising. Dia berbalik dan melihat obyek berbentuk bundar terbang, memancarkan sinar oranye dan putih, muncul dari pepohonan dan terbang ke angkasa. Operator yang menerima panggilan tersebut menganggapnya sebagai "Panggilan asli"


8. The Wyoming case

Higdon

Pada tahun 1974, Carl Higdon sedang berburu di Hutan Nasional Medicine Bow, Wyoming. Ketika dia menembak seekor Elk sesuatu yang aneh terjadi; peluru tampak bergerak dalam gerakan lambat. Ketika ia pergi untuk mengambil peluru perasaan aneh tiba-tiba datang di atasnya. Berbalik, ia melihat seorang humanoid lebih dari enam meter yang digambarkan sebagai memiliki jumpsuit hitam, sabuk lebar dihiasi dengan penunjuk enam bintang dan lambang kuning. Rambut lurus berdiri keluar dari kepalanya, tidak ada alis,-busur kaki dan lengan panjang berakhir dengan pelengkap batang seperti alih-alih tangan. Humanoid tersebut bertanya apakah dia lapar dan memberinya empat pil, mengatakan kepadanya jika ia memakan yang ia tidak akan lapar selama 4 hari. humanoid kemudian menunjuk kepadanya, dan dalam sekejap ia menemukan dirinya terbungkus dalam perangkat transparan dan mengenakan helm.

Dua humanoids lain muncul, membawa elk buruan Higdon; yang kini kaku dan tidak wajar dalam keadaan beku. Ia mengatakan, ia akan dibawa ke planet mereka, jaraknya 163.000 tahun cahaya, dan kemudian tiba di sana dalam sekejap. Di planet itu ia mengatakan, ada banyak bangunan yang menyerupai jarum Seattle Space, dan matahari planet tersebut lebih panas. Ingatannya selanjutnya dia sampai di Kedokteran Bow Park, dengan 2 setengah jam berlalu. Ia terhuyung-huyung dalam keadaan gila tidak dapat menemukan truknya, akhirnya menemukan truknya 3 mil jauhnya. Dia memanggil Sheriff lewat radio, yang menemukannya pada tengah malam lelah dan panik, berteriak 'Mereka mengambil rusa saya. Setelah dibawa ke rumah sakit setempat dan diperiksa, mereka menemukan semua tingkat vitamin nya secara ajaib berada dalam level tinggi, dan TBC di paru-parunya telah hilang. Istri Higdons dan 2 orang lain di daerah tersebut melihat lampu hijau dan merah di langit pada malam penculikan itu.


7. The Western France Case

Chat Pape

George Gatay adalah orang lokal yang dihormati di kota Nouatre, di Perancis barat. Seorang veteran dari WW2, ia berjuang bersama Perlawanan Perancis di Luksemburg terhadap Nazi. Pada 30 September 1954, dia bertanggung jawab atas 8 awak bekerja di sebuah lokasi konstruksi. Sementara bekerja ia merasa 'kantuk aneh' datang kepadanya. Dia merasa harus berjalan, meskipun ia tidak tahu di mana atau mengapa, seolah-olah ada kekuatan yang tidak diketahui membimbing dia. Ketika ia berhenti ia melihat sesuatu yang tidak diketahui karena benda tersebut berada 30ft jauh di atas bukit. Itu digambarkan sebagai memiliki helm kaca buram, baju abu-abu dan sepatu pendek. Dia juga melihat batang seperti senjata di tangan dan sebuah alat elektronik yang berbentuk persegi di bagian dada. Makhluk itu berdiri di depan sebuah objek berbentuk kubah yang melayang-layang 3ft di atas tanah. Pesawat ini juga memiliki bentuk kubah di atas, dengan pisau seperti perangkat menonjol dari titik tertinggi. Kagum total akan apa yang ia lihat, Gattay berdiri dalam keheningan lumpuh.

Saat ia menatap dengan takjub, sesuatu yang asing terjadi. Dia menyatakan 'Tiba-tiba, orang aneh tersebut lenyap, dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana ia melakukannya, karena ia tidak menghilang dari pandangan seperti berjalan pergi, tetapi lenyap seperti gambar yang dihapus. Lalu aku mendengar suara bersiul yang kuat, lebih kuat dari excavator kami. Segera objek naik tersentak berturut-turut, dalam arah vertikal, dan kemudian menghilang dalam semacam kabut biru, seolah-olah keajaiban 'Gattay kemudian berlari kembali ke situs untuk melaporkan apa yang dilihatnya., Dan mencatat bahwa di upaya pertama untuk melakukannya ia sedang diliputi perasaan yang aneh. Setelah menyalami pekerjanya dengan panik 'Apakah Anda melihat sesuatu?!' Dua dari pekerjanya sependapat, mengaku telah melihat "piring terbang dengan seorang pria berpakaian seperti seorang penyelam di depannya. " sedangkan 7 orang lain merasa mengantuk selama kejadian, dan George Gattay sendiri menderita sakit kepala, kehilangan nafsu makan dan insomnia untuk minggu berikutnya.


6. The Winchester Woman

Encounter.Jpg.Display

Dalam daftar 10 Top cerita UFO aneh, yang satu ini benar-benar aneh. Anggota Dewan lokal untuk Winchester di Hampshire, Bapak Adrian Hicks berada di pusat kota pada hari Sabtu sore awal tahun 2004. Setelah makan siang di bar lokal dan membeli beberapa buku dari toko buku, ia melihat sesuatu yang aneh tentang seorang wanita berjalan melalui jalan utama kota pedesaan itu. Pakaiannya agak tidak biasa, dan segala sesuatu tentang dia agak ganjil. Cara ia berjalan dan sikap umum memberi kesan yang aneh. Adrian memutuskan untuk mengikuti untuk beberapa saat dan betapa terkejutnya ketika setelah diperhatikan seksama wanita tersebut bukan manusia- melainkan ekstraterestrial. "Itu mengejutkan, Aku tidak biasanya hilang kata-kata tetapi hari itu. 'Dia mengawasinya selama sekitar 9 menit, berjalan di depan dua kali dan melihat seperti sepotong pakaian di pinggang dan kepala tebal rambut pirang terang. "Dia memiliki mata berbentuk oval yang sangat besar dan memutar-mutar tangannya dalam gerakan melingkar. Dia tampak ramah dan benar-benar nyaman dengan kami.

Dia tidak takut, ia tersenyum, dan tampaknya menikmati dirinya di antara kita 'Hicks terkejut ketika dia berhenti 7 kaki dari wanita tersebut. "Dia berjalan pelan sampai High Street. Aku ingat dia sangat tertarik pada jam di atas Lloyds Bank. Adrian telah menyatakan bahwa beberapa orang memperhatikan wanita tersebut dan melihat beberapa orang mengambil gambar dia, meskipun tidak ada gambar yang pernah muncul. Hicks percaya kehadiran Alien yang jauh lebih besar di Winchester, karena operasi rahasia AS dan Inggris di basis terdekat. Hicks merahasiakan pertemuannya selama 5 tahun untuk mengamankan kursinya di pemerintah daerah, mengungkapkan kisahnya setelah mengamankan pemilu sebagai Dewan Liberal Demokrat. Dia menghabiskan £ 400 dari uangnya sendiri untuk membayar seniman membuat sketsa seperti diatas. Dia sekarang melobi pemerintah untuk menjelaskan kehadiran UFO tersebut.


BERSAMBUNG..........


Sumber:

http://listverse.com/2011/04/06/top-10-strange-ufo-encounters/

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa