Bunuh Kucing Demi Nonton Konser Lady Gaga

Penggemar Fanatik Bunuh Kucing Kesayangan Demi Lady Gaga
Seorang penggemar berat Lady Gaga bunuh kucing demi penyanyi idolanya itu. Pasalnya si penggemar fanatik ini membunuh kucingnya agar bisa mendapatkan darah untuk kostum seperti yang dikenakan Gaga di MTV Video Music Award tahun 2009 lalu.

The Sun melaporkan penggemar Gaga bernama Angelina Barnes menenggelamkan kucingnya yang berumur 15 tahun sebelum menyobek perutnya dan memutilasi matanya.

Hati kucing tersebut ditemukan di tempat tata rias Barnes di kamar mandi. Barnes yang berusia 20 tahun dikenai tuduhan melakukan kejahatan terhadap hewan dan mendapatkan perawatan RS.

Ia dikenai tuduhan saat seorang keluarganya pulang ke rumah dan menemukan Barnes mengenakan jas panjang dengan wajah dipenuhi darah dan siap ke konser. Barnes akhirnya tak jadi ke konser dan didiagnosa mengidap depresi. Meski demikian, si tetangga bergunjing jika kekerasan yang dilakukan Barnes di luar dari karakter sebenarnya.


Bener-bener biadap, saya tidak bisa membayangkan kucing malang tersebut meronta-ronta saat ditenggelamkan :(

Sumber;

http://www.tribunnews.com/2011/04/17/penggemar-fanatik-bunuh-kucing-kesayangan-demi-lady-gaga



Comments

  1. Wah.. ada2 aja ya gan... o ya, saya dari blog terselubungsekali, agan baru2 ini nanya ttg PIN Google.. iya gan tar PIN dr google untuk keperluan administrasi pembayaran.. dikirim ke alamat rumah kita gan.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Komentar anda akan ditampilkan setelah di moderasi

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Ini Dia Tarif Sewa Pesawat Militer Per Jam