Serem, 10 Kampus Amerika Paling Berhantu

Sudah bukan rahasia lagi kalau kampus atau sekolah adalah tempat-tempat yang paling banyak dihuni oleh makhluk gaib, setiap kampus di Indonesia pasti punya cerita-cerita horor-nya masing-masing. Nah bagaimana dengan Amerika? Yuk kita lihat 10 kampus paling berhantu di Amerika.

10. Penn State University
State College, PA

Pattee Library Psu

Cerita bermula ketika Betsy Aardsm mahasiswi universitas tahun 1969 ditikam ketika sedang melakukan penelitan di salah satu lorong buku The Pattee Library, kasusnya sendiri belum terungkap. Konon hantunya terus berkeliaran di lorong tempat terjadinya penusukan tersebut. Seorang mahasiswa yang kebetulan sedang mencari buku di lorong tersebut malamnya terbangun karena merasa seperti dicekik, sampai-sampai tidak bisa memanggil teman sekamarnya. Selain itu konon di kampus ini juga ada hantu pembunuh berkapak yang berkeliaran di Brumbaugh Hall di malam Hallowen.


9. Bradford College

Haverhill, MA

Bc

Kampus ini sudah lama ditinggalkan, bahkan ketika kampus ini masih aktif digunakan kabar-kabar penampakan sering terdengar, tidak hanya satu tapi banyak hantu. Salah satu hantu yang terkenal adalah hantu gadis muda yang memiliki hubungan gelap dengan seorang priest. Ketika dia hamil dia memilih bunuh diri (atau bahkan dibunuh sang priest). Kedua hantu tersebut (sang gadis dan sang priest) sekarang bergentayangan di akademi ini. Para pemburu hantu juga menemukan bukti-bukti ada suara, jeritan, maupun gambar aneh dari lokasi ini.


8. University of Notre Dame

Clip Image002 000

Di sebuah sekolah bersejarah seperti Notre Dame, tidak mengherankan bahwa ia memiliki banyak cerita hantu. George Gipp, bintang legendaris Notre Dame Football diyakini menghantui universitas. Setidaknya dia hantu ramah, ia sering terlihat melayang di atas bahu siswa, kadang-kadang memberi mereka tepukan ramah, lalu menghilang ketika mereka berbalik. Meskipun tampaknya ia mengawasi siswa, orang Indian Patawatami yang juga menghantui sekolah tidak begitu ramah. Hal ini diyakini bahwa Columbus Hall dibangun di atas kuburan mereka, dan para prajurit hantu sering terlihat menunggang kuda naik turun tangga ruangan seolah-olah melindungi sesuatu didalamnya.


7. University of Georgia
Athens, GA

1

Sekloah tua ini menyimpan banyak misteri; dari tentara konfederasi yang bunuh diri atau terbunuh, kampus ini penuh hantu. Rumah mahasiswi Phi Mu dilaporkan dihantui oleh seorang gadis bernama Anna Hamilton yang menyaksikan pacarnya dibunuh di depan matanya dan tubuhnya dikubur di bawah tangga depan gedung. Mahasiswa mampu berbicara dengannya menggunakan papan Ouija, dan tangisannya sering terdengar di ruang-ruang kosong rumah itu. Rumah mahasiswi lain yang berhantu adalah Alpha Gamma Delta. Menjadi salah satu rumah perkumpulan mahasiswa universitas tertua, tidak mengherankan bahwa rumah tua ini berhantu, kisahnya bisa dilacak ke keluarga pendiri. Putri keluarga tersebut, Susie yang patah hati di hari pernikahannya memilih gantung diri di loteng. Sampai hari ini penghuni dan pengunjung sama-sama melaporkan pernah melihat seorang wanita memelototi mereka dari jendela loteng.


6. Montclair State University
Upper Montclair, NJ

Montclair State Academic Building

Lebih khususnya di Clove Road Apartments di negara bagian Montclair. Seperti Notre Dame, apartemen ini juga dibangun di atas tanah pemakaman India ... bukan ide yang baik. Pintu dan jendela dibanting dan terkunci secara tak terduga. Lampu berkedip-kedip danmati sendiri. Bangunan ini selalu terasa dingin, bahkan dengan pengatur suhu di maksimalkan. Penghuni kamar merasakan perasaan takut yang acak, dan banyak perkelahian terjadi tanpa alasan sama sekali. Seorang pria mengenakan pakaian abad ke-19 melayang di atas tempat tidur penyewa, lalu menghilang. Terburuk dari semua adalah bayangan melesat di antara pohon-pohon di hutan pada malam hari, diyakini sebagai hantu Indian yang tidak lagi istirahat. Tidak seorang pun akan pergi dekat hutan setelah matahari terbenam karena takut yang tidak diketahui.


5. St. Joseph’s College

Md-1006-Stjosephcollege

Perguruan tinggi ini digunakan sebagai rumah sakit lapangan selama perang sipil. Tidak seperti rumah sakit hari ini, rumah sakit perang saudara mirip toko daging modern. Dengan sedikit atau tidak ada pilihan pengobatan untuk luka yang diderita akibat senjata medan perang, pengobatan utama adalah amputasi. Konon perawat sering terlihat membawa ember lengan putus dan kaki menjauh dari bangsal rumah sakit operasi. Teriakan dari orang-orang dan, jika Anda cukup beruntung, aroma rumah sakit yang hadir di seluruh kampus. Beberapa siswa telah melaporkan kampus seperti rumah sakit penuh hantu larut malam. Di tengah semua horor ini, hantu bersahabat juga ada. Ibu Seton, pendiri Amerika Sisters of Charity, sering terlihat berjalan di sekitar kampus tersenyum pada siswa dan bergegas mengobati tentara (hantu) yang terluka.


5. Drew University
Madison, NJ

3227498618 76Edcfe880

Cukup mengherankan bahwa sebuah universitas teologis dan seminari akan penuh hantu, tetapi Drew University adalah contohnya. Sebuah penampakan kabut menghantui aula Asbury, diyakini seorang mahasiswa yang gantung diri dari langit-langit. Kampus ini juga dikenal karena hantu Roxanna Mead Drew, istri pendiri. Suatu hari, kebakaran terjadi di Mead Hall (bernama setelah Roxanna) dan anggota Madison Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Dua petugas pemadam kebakaran yang berjuang memadamkan api melihat seorang wanita tampaknya terperangkap di dalam ruang pembakaran dan masuk setelah dia. Saksi mengatakan bahwa ia mengenakan pakaian abad ke-19 dan bahwa api membakar tepat melalui dirinya. Dia melirik mereka kemudian menghilang begitu saja.


3.Cal State University
Channel Islands (Camarillo, CA)

Mary Magdelan Church

Bukan ide yang baik untuk membangun sebuah universitas di atas bekas rumah sakit jiwa tua namun Cal State memutuskan untuk melakukannya. Sejak universitas pertama kali membuka pintunya tahun 2002, siswa telah melaporkan melihat penghuni universitas lama berkeliaran di halaman, aula, dan jalan-jalan di Cal State. Narapidana terlihat memasuki kamar yang kosong selama penyelidikan. Tahanan lain berdansa di tempat parkir di malam hari, hanya untuk memudar ketika ia mendekati lampu jalan. Paling menakutkan adalah hantu perusak yang melemparkan benda, mengetuk siswa, dan merusak ruang kelas terkunci.


2. University of Illinois
Urbana, IL

Uofi-Champaign

Setelah minum semalaman, seorang mahasiswi di Alpha Phi Omega Sorority Hall kembali ke kamarnya pada suatu malam. Sementara naik tangga untuk sampai ke lantai atas dia menyadari bahwa dia sedang diawasi oleh seseorang di puncak tangga. Setelah memeriksa lebih lanjut ia menyadari bahwa sosok, yaitu seorang pria, mengenakan seragam abu-abu dan tidak memiliki wajah. Dia cepat-cepat lari dan memberitahu teman-temannya, seluruh bangunan sudah dicari dan tidak ada yang ditemukan. Sejak saat itu orang itu telah terlihat di berbagai lokasi di kampus. Beberapa tahun yang lalu, di Crampton Hall, seorang mahasiswa ditemukan tergantung di lemari. Dugaan bahwa siswa itu menjadi korban permainan kotor, namun tidak ada pembunuh yang pernah ditemukan. Maju ke tahun 2007. Ketika seorang siswa tidak muncul untuk pesta, teman-temannya pergi mencari untuknya. Mereka menemukan dia di lemari, tergantung terbalik terikat dan telanjang bulat, masih hidup tapi ketakutan. Malam yang sama, beberapa siswa dibangunkan oleh seorang pria yang berdiri di atas mereka, berbalik dan menghilang di lemari mereka. Orang itu belum pernah diidentifikasi.


1. Ohio University
Athens, Ohio

Wilsonres

Hal ini seharusnya tidak menjadi kejutan. Hal ini dikenal dan didokumentasikan bahwa Ohio University mungkin salah satu tempat paling berhantu di dunia. Dari guru hantu yang berbicara kepada siswa, suara terdengar di ruang tertutup, dan tim basket hantu, kampus ini benar-benar penuh hantu. Hampir setiap bangunan tunggal di kampus memiliki setidaknya satu hantu yang terkait dengannya. Di tempat penuh hantu (harfiah), satu menonjol antara sisanya. Wilson Hall dikatakan salah satu bangunan paling berhantu di Amerika Serikat, dan ditampilkan dalam seri TV "Tempat paling menakutkan di Bumi". Seorang mahasiswi berlatih ritual setan diduga keras meninggal di kamar 428. Sementara cerita ini tidak memiliki dukungan nyata, apa yang benar adalah bahwa pejabat sekolah telah menutup dan menyegel ruangan karena tidak ada siswa di dalamnya bisa hidup damai. Suara yang terdengar di seluruh ruang, pintu terbuka dan terkunci, membuka dan menutup sendiri, dan tokoh-tokoh seperti hantu berkeliaran di gedung. Bangunan ini juga pusat mati dari pentagram yang dibentuk oleh lima kuburan yang mengelilingi kampus. Rumor mengatakan bahwa bangunan itu sendiri dibangun di atas sebuah kuburan tua rumah sakit jiwa, namun hal ini terbukti tidak benar.

Sumber:

http://listverse.com/2010/12/01/top-10-haunted-us-college-campuses/

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie