Ini Dia XBOX Generasi Terbaru : XBOX ONE

Setelah sekian lama akhirnya Microsoft mengumumkan kehadiran salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya yaitu XBOX ONE, berbeda dari pendahulunya yang berseri angka, XBOX ini cukup pede menyematkan nama ONE dibelakangnya. Dari segi desain XBOX kali ini muncul dengan desain baru (yang lebih kelihatan seperti DVD Player), yuk kita simak desain baru XBOX ONE



Fasilitas apa saja yang tersemat di dalamnya? berikut ini beberapa fitur-fitur canggih dari XBOX One

1. 8 CORE x86 Proccesor










XBOX ONE hadir dengan prosessor 8 core membuatnya semakin bertenaga menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking. Berpindah aplikasi, game, TV, diklaim mampu dilakukan secara mulus oleh perangkat terbaru ini.

2. Pakai TV Kabel atau TV Satelit? Tidak masalah











Seakan ingin menjadi penyedia beragam informasi hiburan yang lengkap dirumah, pemilik XBOX bisa menyambungkan tv kabel atau TV satelit ke perangkat, dan bisa langsung diakses via XBOX.

3. Beragam aplikasi siap dipakai











Butuh berselancar di dunia maya? Internet Explorer siap melayani anda (so jika anda IE Hater bersabarlah sekarang ini)

4. Kinect Baru


















Kinect baru diklaim lebih canggih yang dirancang untuk memproses data 2GB dalam sedetik, kecepatan proses data ini memungkinkan sensor mendeteksi gerakan lebaih baik dari perangkat Kinect sebelumnya. Dilengkapi juga dengan teknologi "Real Voice" yang mampu mendeteksi suara pemilik XBOX walau ditengah keramaian sekalipun, pengguna XBOX bisa melakukan perintah suara misalkan untuk menghidupkan perangkat cukup berkata "XBOX On" dan XBOX anda langsung menyala. Ada beragam perintah suara lain yang bisa dilakukan dengan Kinect baru.

5. Controller Baru



Desain kontroller baru dari XBOX yang diklaim menampung 40 inovasi teknologi untuk menunjang kenyamanan memakai XBOX. Dan kali ini controller XBOX terlihat lebih ramping karena baterai menyatu langsung dengan kontroller.

6. Sensasi Bermain Game 




















Selain fitur tampilan grafis yang menawan, Artificial Intelligent XBOX diklaim lebih pintar membaca karakteristik permainan dan menggunakan informasi ini dalam permainan interaktif dengan teman anda. Singkatnya jika teman anda bermain melawan AI komputer, sesungguhnya AI tersebut memakai gaya permainan anda untuk mengalahkan teman anda.

7. Harga
Nah dengan segenap fitur-fitur menakjubkan tersebut berapakah harga XBOX ONE? karena belum dijual secara resmi belum diketahui berapakah harga konsol game satu ini, namun beberapa media internet  memperkirakan harga XBOX ini berkisar $400-$500.

8. Spesifikasi
- CPU 8-core
- RAM 8GB
- Harddisk 500GB
- Blu-Ray Drive
- Wi-Fi (802.11n)/ Wi-Fi Direct
- USB 3.0
- HDMI Port.

Sumber:
Xbox
Inilah
Techradar

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa