KFC Eleven, Resto Konsep Baru Dari KFC

Justin Sullivan/Getty Images

Yang dijual ayam tapi logonya kakek-kakek, resto apa itu? benar itulah Kentucky Fried Chicken atau yang biasa dikenal dengan KFC. Colonel Sanders sang penemu bumbu rahasia KFC selama ini sangat identik dengan KFC seperti Mc Donald dengan Ronald Mc Donald. Nah rupanya KFC sekarang sedang melakukan inovasi baru, KFC Eleven.  Seperti dikutip dari Majalah Marketeer

Saat ini KFC sedang melakukan beberapa pengembangan sebelum membuka KFC eleven, restoran dengan format baru yang rencananya dibuka bulan depan. Sebagai langkah awal, lokasinya akan berada di dekat kantor pusat KFC di Louisville, Kentucky. Restoran yang akan menjadi proyek percontohan ini menargetkan segmen konsumen yang lebih tinggi dari yang dilayani KFC saat ini.
Nama KFC Eleven merujuk pada 11 ramuan dan bumbu yang digunakan Kolonel Sander, sang pencipta, dalam resep original rahasia KFC. Menariknya, konsep restoran ini tidak memuat gambar sang Kolonel yang biasanya menjadi pusat dari gerai-gerai KFC. Belum jelas apakah manajemen KFC ingin melepas image-nya dari Sanders yang menciptakan KFC pada 1930 silam itu,
Seperti yang dirilis NBC News, KFC Eleven akan melayani beberapa menu seperti flatbread sandwiches, rice bowls, salad, dan ayam tanpa tulang. Setelah diciptakan, Kolonel Sanders menjual KFC seharga USD 2 juta pada tahun 1964. Kini KFC dimiliki oleh Yum Brands Inc. yang juga membawahi Taco Bell dan Pizza Hut. Seperti yang direncanakan, KFC Eleven akan buka pertama kali pada 5 Agustus dengan format stand-alone dan gerai kedua pada bulan berikutnya.

KFC Eleven1 KFC Eleven, Format Baru KFC Untuk Segmen Kelas Atas

Beberapa tahun lalu kita menyaksikan boomingnya PKL yang menjajakan ayam "kfc-kfc an", kemungkinan ke depannya dengan hadirnya KFC Eleven yang bakalan tren adalah ayam tanpa tulang. 

Sumber:
http://the-marketeers.com/archives/kfc-eleven-format-baru-kfc-untuk-segmen-kelas-atas.html

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa