10 Ponsel Samsung Dengan Desain Paling Nyeleneh

Terkadang desain unik dan nyentrik diperlukan untuk mendongkrak merk sebuah perusahaan, namun apa jadinya jika disain tersebut justru diluar kelaziman sehingga publik bukannya penasaran namun malah mengernyitkan dahi ketika melihat produk tersebut? Desain tersebut malah menjadi blunder bagi perusahaan, nah berikut ini kami tampilkan desain produk handphone Samsung yang unik dan nyentrik. 

1. SGH P300


Memiliki ketebalan 8,9 mm membuat ponsel ini masuk jajaran ponsel tertipis di tahun 2005, namun anda akan rentan dianggap sebagai akuntan ketika membawa ponsel ini, tak lain dan tak bukan karena bentuknya yang mirip sekali dengan kalkulator.

2. SGH-E910


Kerjasama dengan Bang and Olufsen ternyata tidak menyelamatkan handphone ini masuk ke jajaran handphone paling aneh, dengan tombol rotari dan sebuah layar kecil membuatnya mirip sebagai tempat bedak.

3. SGH P310


Lagi-lagi ponsel dari Samsung yang membuat anda berpikir kalau kepala desain Samsung adalah seorang akuntan.

4. UpStage SPH-M620


Inovatif juga sih di waktu itu, ponsel satu ini memiliki dua wajah, satunya menampilkan fungsi telefon dan satu-nya lagi berfungsi sebagai MP3 player, membuat anda bertanya-tanya di mana letak baterai-nya.

5. SGH-F520


Ponsel slider ini bisa digeser ke dua arah, kiri untuk memperlihatkan keypad dan ke bawah untuk menampilkan tombol telepon. Sayang ponsel satu ini tidak jadi di produksi.

6. Samsung Juke


Ponsel satu ini sepertinya memang fokus ke sisi musik saja, sepertinya anda harus memakai kaca pembesar untuk melihat tampilan layarnya.

7. SCH-i760


Ponsel Samsung satu ini memakai OS Windows Mobile, walaupun kesan kantoran sangat kuat namun Samsung juga membenamkan keypad tidak lazim yang menurut kami merusak tampilan ponsel ini secara keseluruhan.

8. Serenata


Ponsel kolaborasi kedua dengan Bang dan Olufsen masih menampilkan desain nyentrik, walaupun dilengkapi layar besar namun sebenarnya itu bukan layar touchscreen, navigasi dilakukan dengan tombol putar diatas.

9. B3310


Ketika ponsel ini digeser menutup anda akan merasa janggal dengan tombol angka-nya yang berjajar di samping kiri ponsel.

10. SPH-N270 Matrix


Sosoknya pernah nongol di film Matrix, namun ketika dilepas ke pasar ponsel ini cenderung terlihat sangat aneh. Mungkin anda musti mengenakan jubah hitam Neo agar matching dengan ponsel ini.

Sumber:

Comments

  1. Walaupun begitu, desain ini merupakan sebuah kreatifitas dan termasuk unik

    ReplyDelete
  2. Dengan adanya ponsel unik ini dipasaran akan semakin menarik, dan menyita perhatian yang sudah lama tidak "mengupgrade" smartphone mereka dan masih "betah" dengan smartphone lama mereka. Dengan membeberkan beberapa alasan smartphone lama, tidak berbeda jauh secara fungsi utama dengan ponsel yang ada sekarang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Komentar anda akan ditampilkan setelah di moderasi

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie