5 Alat Ekstrem Yang Dipakai Tukang Cukur Untuk Mencukur Rambut.

Cukur rambut lazimnya sekarang menggunakan mesin khusus untuk membabat rambut yang panjang, sementara untuk merapikannya digunakan gunting kecil. Namun bagaimana jika tukang cukur ini menggunakan alat-alat yang bagi kita tidak lazim? apakah anda berani dicukur oleh para tukang cukur ini?

1. Cukur Pakai Pedang Samurai



Tukang cukur bernama Nguyen Hoang Hung ini greget sekali karena dia menggunakan Wakizashi atau pedang pendek yang biasa digunakan samurai sebagai pedang cadangan, pertempuran jarak dekat, dan memenggal lawan untuk mencukur rambut pelanggannya. Tidak perlu khawatir kehilangan kepala anda, anda cuma perlu mengkhawatirkan ketampanan anda yang semakin bertambah setelah dicukur pakai pedang samurai.

http://www.odditycentral.com/news/vietnamese-hairdresser-cuts-hair-with-samurai-swords.html

2. Cukur Pakai Api

jamespecis-hair-burn

Jika anda tidak masalah dengan bau rambut terbakar anda bisa mencoba dicukur dengan cara dibakar. Teknik ini terutama digunakan untuk merapikan ujung rambut. Mungkin cara ini efektif juga untuk membakar kutu-kutu di kepala.

http://intothegloss.com/2014/07/burn-hair-off-split-end-fix/

3. Cukur Pakai Cakar.

the clawz

Kalau yang satu ini bisa anda beli di rumah, pada dasarnya alat ini berupa bilah cukur yang ditempatkan pada alat yang mirip "cakar". Tidak lazim memang namun jika anda tukang cukur anda pasti merasa bak Sabretooth (musuhnya Wolverin).

http://theclawz.com/

4. Cukur Pakai Alat Cukur Raksasa


Bigger is better, Jika anda bisa sekali pangkas kenapa harus harus menggunakan gunting kecil yang butuh beberapa kali potong untuk menghasilkan rambut rapi. 

http://www.odditycentral.com/news/chinese-hairstylists-perform-truly-giant-haircut.html

5. Cukur Pakai Arit.

9 1024x1024 Photographing the Land and Culture of China’s Southwest Frontier

Suku Basha di China memiliki tradisi unik dalam hal mencukur rambut, Dalam seremoni khusus para pemuda dicukur bagian samping rambut dan hanya menyisakan bagian tengah saja. alat yang digunakan adalah arit dan tidak menggunakan krim pencukur sama sekali.

Sumber: http://pronaturephotographer.com/2013/12/photographing-the-land-and-culture-of-chinas-southwest-frontier/

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie