Ini Dia Film Futuristis Hollywood Yang Akan Syuting Di Indonesia


Bosan mendengar nama Indonesia cuma disebut sekilas di film Hollywood? nah kali ini kabar cukup mengejutkan datang dari Kapanlagi. Tanpa diketahui publik sebelumnya ternyata ada film Hollywood yang akan mengambil syuting di Indonesia dan Amerika. Dan tampaknya film ini bakal bergenre kesukaan banyak orang : SciFi!

Nama Mario Kassar mungkin masih terdengar asing di telinga pencinta film di Indonesia. Tapi pasti pernah nonton atau paling nggak dengar judul-judul film seperti RAMBO, BASIC INSTICNT, dan TERMINATOR 2: JUDGEMENT DAY?
Lalu apa hubungan Mario Kassar dengan film-film di atas? Ternyata dia adalah orang yang memproduseri deretan film tersebut. Dan menurut Variety, dia akan menjadi produser eksekutif untuk film Indonesia yang berjudul FOXTROT SIX. FOXTROT SIX adalah film bergenre sci-fi aksi dan disutradarai oleh Randy Korompis.
FOXTROT SIX akan dibuat dengan dana sebesar US$ 10 juta (sekitar Rp 139,3 miliar). Jumlah sebesar itu sepuluh kali lipat lebih banyak dari rata-rata film di Asia Tenggara. FOXTROT SIX juga akan menjadi film pertama dari Asia Tenggara yang menganut gaya franchise ala Hollywood.
Selain Mario Kassar, Guillermo Catala juga akan menjadi produser. Begitu juga dengan Ario Sagantoro, yang sebelumnya memproduseri THE RAID dan THE RAID 2, bakal terlibat dalam FOXTROT SIX.
Film ini di co-produseri oleh Ario Sagantoro, yang menghasilkan "The Raid" dan "The Raid 2." dan koreografer termasuk Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Produser juga merekrut kru udara dan persenjataan futuristik.
Produksi untuk FOXTROT SIX akan dimulai pada pertengahan 2016 mendatang. Selanjutnya film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia setahun berikutnya.

Ada tiga keunikan yang kami lihat pada berita tersebut:
1. Pistol-senapan futuristik: boleh kan kami mengharapkan adegan baku tembak fantastis di latar belakang kota Jakarta yang futuristis?

2. Exoskeleton : Belum cukup dengan senapan canggih tidak tanggung-tanggung dilengkapi juga dengan seragam exoskeleton. Jadi mereka mau lawan apa nih? alien? monster?  

3. Kru udara : Apakah ada adegan perang di udara? atau aksi-aksi ditempat tinggi

4. Koreografer-nya greget : Nah ini dia yang menarik, film ini memakai koreografer dari Yayan Ruhian, apakah kita akan menyaksikan film scifi yang penuh ledakan dan adegan silat?

Apapun itu tampaknya anda musti bersabar karena filmnya sendiri mulai syuting tahun depan, berarti ada kemungkinan baru keluar di bioskop dua tahun lagi, jadi sabar saja ya

Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa