Gagal Jadi Pilot, Orang Ini Membangun Kokpit Pesawat Sendiri Di Rumah

Kejarlah cita-citamu setinggi langit, sayangnya kenyataan sering tidak berpihak. Begitu juga dengan nasib John Davis yang bercita-cita menjadi pilot namun akhirnya gagal karena tidak begitu pintar di bidang matematika. Namun apakah John Davis menyerah dengan nasib? tentu saja tidak. Gagal jadi pilot John Davis putar otak, tidak bisa jadi pilot sungguhan akhirnya dia memilih jadi pilot lewat simulator penerbangan buatannya sendiri..

Amazing: John Davis has spent 15 years building a life-sized Boeing 747-400 replica cockpit in his bedroom

Untuk membuat replika kokpit Boeing 747-400 ini John mengeluarkan biaya sebesar Rp 389.000.000 juta, pembuatannya sendiri memakan waktu 15 tahun.

Detailed: He forked out a staggering £20,000 constructing the simulator, which features a six-foot screen

Dilengkapi dengan dua monitor setinggi 6 kaki untuk menampilkan tampilan penerbangan serealistis mungkin. Interior pun dibuat sedetail mungkin, John mengambil beragam referensi dari gambar kokpit pesawat 747.

Inside the cockpit: Luckily, Miss Mabey (right) does not have a problem with the lack of space in the bedroom

Mr John tampaknya juga tidak pelit untuk berbagi simulator, Mr John mempersilahkan penerbang pemula, para penggemar dunia aviasi, bahkan pilot profesional untuk menjajal simulator buatannya.

Ready to fly: Instead he spent his time and money building the replica cockpit by hand. Above, the controls

Banyak pilot pesawat komersial yang mengagumi detail kokpit pesawat John, tidak mengherankan karena John rajin berburu komponen pesawat terbang, kecuali untuk kursi pesawat yang diambil dari kursi mobil. Sebagian besar uang John habis untuk simulator elektronik dan peralatan elektronik canggih lainnya.

Popular: Mr Davis said customers visited his house up to seven days a week - saying: 'The simulator is very popular and we often have couples come for the experience.' He added: 'It's amazing how ladies respond to it'

Sektor suara pun tidak luput diperhatikan, John menambahkan speaker subwoofer agar peserta simulasi bisa merasakan "sensasi" nyata mengendarai pesawat. Walaupun simulator penerbangan John memakan tempat dan berisik namun sang istri tidak terlalu mempermasalahkan hobi suami-nya.

Sumber:

Comments

  1. Dapatkan segala kemudahan transaksi mengenai proses Deposit dan Withdraw hanya di www.AbcBola.com .Kemudahan transaksi dengan bank lokal terbanyak yang bisa Anda pilih merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kami kepada para member setia.

    Tanpa Anda semua kami tidak akan berkembang besar seperti saat ini.

    Segera bergabung dengan kami dan rasakan sensasi pelayanan berkualitas yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

    YM : cs.abcbola
    Pin BB : 22454A23
    SMS : +85511598278
    Whatsapp : +85511598278
    WeChat : abcbola

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Komentar anda akan ditampilkan setelah di moderasi

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa