Dan sekarang Produk Terbaru Apple Ada Di....Mobil Anda

Beberapa waktu lalu gencar kabar Apple akan membuat mobil, isu ini muncul karena Apple mendekati produsen mobil listrik terkenal di Amerika, Tesla. Nah tampaknya gelagat Apple di dunia otomotif sudah mulai nampak dengan hadirnya Apple CarPlay. Apakah CarPlay itu?



































CarPlay pada dasarnya memanfaatkan layar sentuh mobil untuk menampilkan layar iPhone, untuk mengaktifkan CarPlay anda tentu saja harus memiliki sebuah iPhone, begitu iPhone disambungkan dengan mobil maka anda bisa melakukan beragam aktifitas iPhone di layar mobil anda.


Untuk GPS anda bisa memanfaatkan MAPS untuk mencari arah.


Berkirim pesan.


Menelepon


Atau bahkan memutar musik.

Dan semua aktifitas tersebut bisa dilakukan via perintah suara Siri. Tercatat sudah ada 6 merek mobil yang siap mengimplementasikan sistem ini, contohnya Ferrari, Honda, Hyundai, Jaguar, Mercedes Benz, Volvo. Tampaknya Apple tidak pilih-pilih produsen mobil, jadi siapa tahu di masa depan semua mobil kita semua akan terintegrasi dengan produk Apple. Menurut kami ini adalah sebuah solusi yang jenius karena selama ini produsen mobil mengaplikasikan fitur-fitur yang berbeda satu sama lain, sehingga membingungkan pengendara. Dengan memakai sistem buatan Apple yang terkenal handal, terintegrasi, dan sederhana akan membuat pengalaman berkendara yang menyenangkan, belum lagi kemungkinan di masa depan akan muncul aplikasi khusus untuk mobil.

Sumber:
Apple
Wired

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.