Gokil, Apple Store Australia Mengganti Label Informasi Dengan iPad

Pernahkah anda ke pameran komputer untuk mencari komputer/laptop idaman anda, anda menuju ke stand, melihat satu persatu laptop yang dipamerkan, namun ada yang kurang. Informasi yang anda dapatkan cuma selembar kertas, mungkin juga di laminating, tapi rasanya kok tidak puas ya...nah Apple Store Australia memiliki cara unik untuk menjual produk mereka yaitu mengganti label harga/informasi dengan iPad. Wah kayak gimana tuh yuk kita lihat saja.

  
Setiap produk sekarang di dampingi iPad. Tiap iPad menjalankan aplikasi Smart Sign

 Anda mungkin bertanya apa fungsi aplikasi Smart Sign, ternyata Smart Sign bertujuan mematikan fungsi tombol Home pada iPad2, tujuannya mencegah konsumen mengutak-atik iPad daripada melihat informasi produk yang ditampilkan. Eh tapi menurut manajer store aplikasi ini bisa diakali lho dengan gerakan gesture tertentu.

iPhone 4 sedang dipamerkan. Hmmm fisik iPhone yang kecil seakan tenggelam atau hanya pelengkap bagi iPad.

iPod Nano pun dikasih iPad lho...jualan iPad apa iPod nih hehe.

 Tampilan Smart Sign memberi informasi penuh pada setiap produk Apple.


Adu spek sesama Mac, bisa.
 
 Mau bertanya kepada staff toko soal Mac? ga perlu teriak-teriak atau lambaikan tangan, emang di warung? tab saja menu Specialist di pojok dan Spesialist Mac akan datang membantu anda.


 
 
Sumber:
http://www.zdnet.com/photos/gallery-paper-shredded-by-ipads-at-apple-stores/6238283?seq=13&tag=photo-frame;get-photo-roto

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.