Perubahan Besar-besaran Pada Aneka Info Unik

http://bankbranches.com.au/wp-content/uploads/2010/02/iStock_000004597248Small21.jpg

Sekitar seminggu yang lalu saya akhirnya memutuskan membeli paketan domain hosting untuk blog ini yaitu www.anekainfounik.com dari sebelumnya www.anekainfounik.blogspot.com. Walau mahal untuk ukuran pengangguran fulltime seperti saya :D namun tak apalah demi kenyamanan pengunjung blog ini. Nah bersamaan dengan domain baru tentu tidak afdol kalau blog ini tidak berbenah, nah dari sisi theme pun saya rombak. Sebelumnya main post ada di sebelah kiri, namun kali ini dengan theme baru main post bergeser ke tengah, lebih pas menurut saya yang pencinta bentuk simetris :p . Saya usahakan agar tidak terlalu rame, dan kotak shoutbox terpaksa saya singkirkan dari halaman utama, sebagai gantinya sekarang saya membuat Halaman sendiri untuk komentar yaitu di Bicara, dan kali ini tidak menggunakan cbox namun menggunakan komentar Facebook, jadi silahkan yang punya FB untuk langsung cuap-cuap disana.

Pembenahan lain adalah jumlah iklan, akhirnya saya memutuskan tidak boleh terlalu banyak iklan, satu berbentuk banner besar di bagian atas, satu berbentuk link di bagian bawah, satunya lagi belum saya putuskan dalam bentuk apa. Ini tentu saja agar situs ini bisa diunduh secara lancar dan cepat oleh web browser anda.

Oh ya satu lagi, setiap postingan sekarang diatasnya dilengkapi tombol LIKE dan SEND untuk berbagi informasi kepada teman-teman anda di Facebook. Akhir kata nikmatilah perubahan situs anekainfounik.com semoga anda puas dan menjadi pembaca setia kami :)

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie