Wow Mobil Mustang Dan Microsoft Berkolaborasi, Seperti Apa Ya?

Mobil Mustang adalah ikon mobil berotot Amerika selama puluhan tahun, sedang Microsoft adalah simbol superioritas Amerika di bidang software komputer. Nah bagaimana jika perusahaan yang membuat perangkat keras (Mustang) disatukan dengan perusahaan perangkat lunak (Microsoft), pastilah sesuatu yang menarik untuk dicermati...

Pimping Microsoft's ride

Project Detroit adalah kerjasama Microsoft dengan West Coast Custom (Terdengar familiar bukan?) untuk menjejali mobil Mustang dengan berbagai canggih made in Microsoft. Didalamnya akan dilengkapi Kinect, Xbox, Windows, dan Windows Phone.

Built in touch-screen displays

Dilengkapi dengan layar sentuh, dan surat masuk bisa terlihat di kaca depan.

Remote control doors, engine

Windows Phone anda bisa digunakan untuk mengunci atau menghidupkan mesin mobil dari jarak jauh, tentu dengan bantuan aplikasi Vipersmartstart.

Kinect in the taillights

Dilengkapi dengan sensor gerak Kinect yang mampu mengambil gambar pejalan kaki dan menampilkannya realtime ke layar dashboard. Ketika mobil parkir maka kaca depan bisa digunakan untuk menonton film atau main video game.

Xbox in the dash

Perangkat layar sentuh senantiasa terhubung dengan internet, sehingga anda bisa browsing atau sekedar melihat ramalan cuaca.

"Step away from the car" -- from afar

Ada orang jahil tenang saja, karena dengan aplikasi di Windows Phone ini anda bisa meng akses kamera mobil anda dan bahkan memperingatkan orang-orang berada di dekat mobil anda. Ini karena aplikasi ini juga bisa mengakses speaker di dalam mobil anda.

It doubles as  a TV screen

Tampaknya mobil yang cocock untuk para geeks ya?

Sumber:
ZDNET

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.