Inikah Dia Bakal Calon Sedan Murah Datsun?

Jika anda sedang ingin mencari mobil murah namun tidak menyukai model hatchback atau mini MPV ini bisa menjadi pilihan utama anda. Datsun merek mobil klasik yang cukup fenomenal akan hadir kembali di Indonesia, tentunya kabar baik dari Datsun adalah merek ini diproyeksikan menghadirkan mobil berharga terjangkau. Nah menurut kabar yang dikutip dari www.indianautosblog.com Datsun yang bakal diproduksi kemungkinan adalah sedan (thanks God its not MPV :D ). Seperti apa bentuknya lihat saja dibawah ini.

Datsun sedan russia patent leak frontLada Granta front

Disebelah kiri adalah desain mentah dari Datsun, menurut kabar Datsun model sedan ini dibuat dengan basis LADA Granta. Sekedar informasi LADA adalah perusahaan otomotif Rusia, LADA adalah bagian dari aliansi Nissan-Renault.

Datsun sedan russia patent leak front quarterLada Granta side

Nampaknya yang membedakan Datsun dengan LADA adalah hexagonal grill depan. Kalau melihat ukurannya sepertinya Datsun akan bersaing dengan Proton Saga, jika Datsun bisa membanderol harganya dibawah 100 jt tentu saja Saga bakal mendapat saingan berat. Di Rusia Lada Granta dibanderol $8000-$13000. Demi kantong kita semua saya harap Datsun juga menjual produknya seharga itu.

Sebagai bonus saya sertakan gambar LADA Granta yang lebih lengkap dibawah ini, walaupun tidak menjamin interior maupun eksterior Datsun akan mirip LADA Granta, namun siapa tahu kita bisa mengira-ngira ukuran asli si Datsun.








Sumber:
Indiautosblog


Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.