Mau Pinjam Tas Punggung Google Trekker? Sekarang Bisa!!



Pernah dengar Google Trekker? yup bagi yang sering pakai Google Street View pasti tahu bahwa sebagian besar gambar yang diambil oleh Google melalui alat unik bernama Google Trekker, alat ini berbentuk seperti bola yang mengambil foto dalam sudut 360 derajat. Biasanya alat ini dipasang di mobil, sepeda roda tiga, dan berbagai kendaraan lain. Bahkan Trekker ini bisa dipasangkan ke tas khusus untuk dibawa staf Google dengan jalan kaki. Nah sekarang Google membuka kesempatan bagi organisasi non profit, organisasi pemerintah, swasta maupun universitas untuk meminjam tas punggung Google Trakker. Syarat-nya mudah saja bagi yang lolos seleksi Google maka akan dipinjamkan tas punggung ini dan harus mengambil gambar-gambar di lokasi yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

Contoh pengambilan gambar melalui Google Trekker.


Bagi yang berminat bisa mendaftar ke sini

Tampaknya setelah Anekainfounik berkunjung ke situs Google tersebut tidak ada pembatasan negara, jadi partisipan dari Indonesia bisa ikut serta. Berarti inilah kesempatan bagi orang Indonesia untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia melalui Google.



Satu hal yang pasti, kalau anda berminat mengambil foto pemandangan alam Indonesia yang luar biasa anda harus memiliki stamina kuat karena alat ini beratnya 19 kg.

Sumber:

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.