5 Ruang Kerja Yang Paling Dibenci Pekerja Kantoran

Bagi para pekerja kantoran, ruangan kerja sangat mempengaruhi mood kita dalam bekerja, apalagi sebagian besar waktu di kantor kita habiskan untuk menghadap meja kerja. Mood kita bisa rusak apabila mendapati meja kita berantakan penuh berkas (terutama pekerjaan yang belum kita selesaikan). Selain itu ada banyak hal-hal yang membuat ruang kerja seperti neraka, nah kali ini Anekainfounik berusaha merangkum 10 jenis ruang kerja yang paling dibenci pekerja, apakah itu?

1. Ruangan dimana anda tidak memiliki ruangan


Bisa dibayangkan jika anda harus bekerja di ruangan seperti ini, dimana teman-teman anda mendapatkan cubicle atau sekat sementara ruangan anda tidak bersekat sama sekali. Anda mulai merasa kantor anda tidak adil.

2. Ruangan dimana meja anda membelakangi pintu


Kalau meja anda menghadap pintu sih tidak masalah, tapi kalau meja anda membelakangi pintu bisa jadi diam-diam bos anda mengintip dari balik pundak trus bilang..."hayooo lagi buka apa?".

3. Ditaruh di pojokan


Ditaruh dipojokan yang sempit seperti ini membuat anda merasa tidak lebih penting daripada sebuah dispenser.

4.  Tempat nya terlalu sempit



Cubicle yang sempit membuat anda bisa kena claustrophobia, bingung dimana menaruh berkas-berkas anda, sekaligus segan melakukan stretching ringan karena tangan anda mentok ke partisi sebelah.

5. Ruangan satu untuk banyakan.



Dunia serasa milik berdua......eh tapi tunggu dulu, untuk urusan kerja tentu anda ga mau kan bersempit-sempitan dengan rekan kerja anda.

Demikian lah daftar 5 ruang kerja yang paling dibenci pekerja kantoran versi Anekainfounik. Bagaimana dengan anda?

Sumber:
Wired



Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Komentar anda akan ditampilkan setelah di moderasi

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie