Fakta Unik Di Balik Sekaleng Pringles



Siapa yang tidak tahu Pringless, snack keripik kentang ini memiliki rasa gurih yang memikat. Namun dibalik renyah nya Pringles ternyata ada fakta unik mengenai penemu Pringles. Di tahun 1966 Frederic Baur memperkenalkan median baru berupa sebuah wadah berupa silinder kemudian keripik kentang ditumpuk di dalamnya, ketika itu keripik kentang lazimnya dibungkus plastik. Keuntungan memakai silinder tentu saja membuat kentang lebih rapi dan tidak hancur ketika proses pengiriman.

Butuh waktu lama agar konsumen terbiasa dengan bentuk kripik Pringles yang konsisten dalam bentuk dan ketebalan, toh akhirnya Pringles sukses menjadi salah satu simbol makanan ringan yang awet sampai sekarang. Kesuksesan Pringles membuat Baur sesumbar kepada anaknya kalau dia mati ingin dikubur bersama kaleng Pringles. Setelah berjuang melawan penyakit Alzheimer akhirnya Baur meninggal di tahun 2008.

Keluarga yang awalnya mengira Baur cuma bercanda saat bilang ingin dikubur bersama kaleng Pringles akhirnya menanggapi secara serius, bahkan Larry Baur (anak dari Frederic Baur) berdebat dengan keluarga lain mengenai kaleng rasa apa yang akan dikubur. Setelah melalui perdebatan akhirnya kaleng Pringless rasa original yang dipilih sebagai tempat penyimpanan abu Baur, bisa jadi ini lah satu-satunya kaleng Pringles di dunia yang tidak berisi kentang.

Sumber:

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.