Unik, Di Tempat Ini Anda Mesti Bayar Rp 5000 Sekali Ketawa

Urusan ketawa memang remeh namun kalau tidak tertawa seharian penuh bisa jadi kita bakalan stress, karena itu orang mencari hiburan agar bisa tertawa lepas melepaskan segala kepenatan hidup. Di luar negeri sana urusan membuat orang tertawa bisa menjadi ladang bisnis utama. Seperti halnya Teatreneu Club di Barcelona yang menyajikan hiburan yang bisa membuat anda terpingkal-pingkal, uniknya anda bakal kena charge sekali ketawa....benar sekali ketawa...lucu bukan?

pay-per-laugh

Alih-alih anda membayar tiket seperti di bioskop, penonton di teater lawak tidak perlu membayar untuk masuk teater, tapi anda bakal kena charge sebesar kurang lebih Rp 4600 atau 0,30 Euro (minimal) sekali tertawa. Program ini dinamakan Pay Per Laugh, konsepnya adalah anda membayar hanya jika pertunjukan tersebut memang bisa menghibur anda.

pay-per-laugh2

Teknologi yang berperan utama disini adalah tablet yang terpasang di depan kursi tiap pengunjung, tablet tersebut sudah terinstall aplikasi yang mampu mendeteksi apakah anda sedang tertawa atau bukan dan akan menghitung harga yang harus dibayarkan.

Menurut kami sangat susah untuk tertawa tiap kali anda ingat ketawa anda bisa menguras dompet. Ha..ha..ha..ha

Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa