10 Kasus Penampakan UFO Paling Aneh Part 2

5. The Silbury Hill Case

Beings-Approximation-444X339

Selama Juli 2009, polisi yang sedang tidak bertugas Sersan sedang mengemudi sepanjang jalan raya A4 selama jam dini hari. Pada sekitar 5.am, sementara melewati bukit Silbury, area lama yang terkenal karena Druid nya, penampakan UFO dan atribut mistis, dia melihat 3 pria yang sangat jangkung berdiri di lapangan memeriksacrop circle yang baru-baru ini dibuat. Dia melihat mereka memiliki rambut pirang terang dan mengenakan baju putih dengan kerudung tertutup, yang mengingatkannya pada detektif forensik. Penasaran dengan tontonan aneh, sersan tersebut memarkir mobilnya dan mendekati laki-laki. Dari jarak 400 meter ia berteriak pada mereka, namun tidak ada jawaban. Saat memasuki lapangan, 3 orang tersebut menyadari kehadirannya dan dengan kecepatan ajaib mereka kabur ke selatan jauh dari bukit. Ia mengikuti mereka selama beberapa detik, tapi menyadari bahwa ia tidak mampu mengimbangi langkah mereka dan menyaksikan dengan kagum ketika mereka melangkah seperti manusia super.

"Mereka berlari lebih cepat daripada laki-laki yang pernah saya lihat. Aku tidak bungkuk tapi mereka bergerak begitu cepat. Aku memalingkan muka untuk kedua kalinya dan ketika aku menoleh ke belakang mereka pergi "katanya kepada Andrew Russel, penyelidik UFO. Berjalan kembali ke mobilnya, ia merasa sesuatu yang mirip dengan listrik statis menggema di seluruh lapangan. Tanaman mulai riak dan bergoyang dan berdenyut di sekelilingnya, dan ia mengalami sakit kepala besar. "Saya kemudian jadi takut. suara itu masih ada di sekitar tapi aku punya perasaan tidak enak dan menuju mobil. Selama sisa hari itu saya sakit kepala berdebar-debar, dan saya tidak bisa shift "Dia menghubungi rekan-rekannya di Wiltshire Polisi dan mereka merilis pernyataan ini.. "Petugas polisi sedang tidak bertugas ketika ini terjadi sehingga kita tidak memiliki wewenang untuk berkomentar karena itu masalah pribadi." Pada malam setelah penampakan, penduduk daerah tersebut melaporkan melihat sebuah helikopter tanpa tanda melayang selama 3 jam lebih diatas lapangan tempat penampakan. Omong-omong nama sersan itu tetap anonim sampai sekarang.


4. The Zimbabwe Encounter

Ufo1

Pada tanggal 14 September 1985, ada laporan tentang UFO di langit di atas Zimbabwe. Dua hari kemudian pada SD swasta Ariel di Ruwa, 20km dari ibu kota, Harare, 62 anak-anak sekolah antara usia 5 dan 12 melihat bola bersinar di langit selama istirahat pagi sekolah. Mereka menyaksikan seperti melayang-layang di sekitar, muncul dan menghilang untuk sementara waktu sebelum secara bertahap turun ke tanah dan mendarat 100ft jauh dari sekolah di daerah hutan lebat terlarang bagi anak-anak. 'Orang kecil-orang kecil tinggi sekitar 3 kaki jangkung dengan rambut hitam panjang, mata besar dan leher ramping keluar dan mulai berjalan menuju anak-anak. Para guru sekolah dan staf berada dalam ruangan menghadiri pertemuan, meninggalkan anak-anak tanpa pengawasan. Saat ia bergerak ke arah mereka tiba-tiba ia menghilang pada langkah pertengahan, muncul kembali di atas pesawat, di mana ia diam-diam menatap anak-anak selama beberapa saat, sebelum kembali memasuki kapal dan melonjak dengan kecepatan luar biasa. Banyak murid ketakutan karena cerita-cerita rakyat Afrika yang berbicara tentang setan dan vampir yang menculik anak-anak dan melahap mereka.

Kepala sekolah sekolah, Colin Mackie, mengontak Cynthia Hind, yang pada waktunya adalah penyidik UFO Afrika. Dia mewawancarai siswa dan meminta mereka untuk menciptakan gambar dari apa yang mereka lihat. Sekitar 35 sketsa dan gambar yang dihasilkan, yang semuanya sangat mirip dalam penggambaran mereka dari 'manusia' dan kapalnya. Setelah wawancara dengan anak-anak, Hind menjadi yakin tentang keaslian cerita. Satu anak mengatakan "Aku bersumpah demi setiap rambut di kepala saya dan seluruh Alkitab bahwa saya mengatakan kebenaran." Konsensus yang dicapai antara orang tua, staf sekolah dan Hind bahwa murid sebenarnya mengatakan kebenaran; berbohong untuk hal yang kompleks seperti itu nampaknya tidak mungkin untuk anak seusia mereka.


3. The Livingston case

Taylors-Abductors

Pada tanggal 5 November, 1979, Robert Taylor, seorang rimbawan yang dipekerjakan oleh Livingston Development Corporation, meninggalkan rumah pukul 10:30 untuk memeriksa beberapa pancang yang ia tanam di Dechmont Law, bukit, hutan terpencil tak jauh dari jalan raya M8. Didampingi oleh anjing, ia memarkir truk pickup-nya di hutan dan melanjtkan perjalanan dengan berjalan kaki. Berbelok dan menemui tanah lapang, Taylor disambut oleh sebuah tontonan yang luar biasa. Melayang di tengah udara benda bulat diam dan tak bergerak, yang dia ingat berukuran sekitar 20kaki di ketinggian 12 kaki. Terbuat dari bahan kertas pasir hitam, deretan jendela lingkaran kecil berputar di sekitar pusat objek. Disekitar benda tersebut juga terdapat cincin. Bagian dari objek yang transparan dan tampaknya morph, yang memberikan kesan Taylor objek tersebut berusaha membuat dirinya tak terlihat. Ketika ia pergi berjalan ke arah objek, dua bola kecil dengan batang logam menyembul (yang mengingatkannya pada ranjau laut) keluar dari objek primer dan mulai menggulung ke arahnya. Melampirkan diri masing-masing kaki celananya, mereka memancarkan bau tajam dan membuatnya kehilangan kesadaran.

Dia terbangun untuk menemukan dirinya tertelungkup di rumput, dengan UFO tersebut sudah lama pergi dan anjingnya menggonggong liar. Ketika mencoba untuk memanggil anjing-nya dia menyadari bahwa dia telah kehilangan suaranya, dan, mencoba untuk bangkit berdiri, ia sadar dengan kenyataan mengerikan ia tidak bisa berdiri atau berjalan dengan baik. Merangkak menuju kembali ke arah truk, ia berusaha mengembalikan fungsi kaki dan suara, tetapi truknya malah terperosok lumpur karena mengemudi dalam keadaan bingung dan terguncang. Dia tersandung dan terhuyung-huyung ke rumah, dan pada saat kedatangan istrinya mengira dia telah diserang ketika ia berdiri bergoyang di ambang pintu mereka: wajahnya tergores, celananya robek parah dan pakaiannya terbungkus lumpur. Dia menelepon polisi dan investigasi mengungkapkan beberapa fakta menarik. Bagian tanah di mana ia menemui UFO dilapisi lekukan yang aneh, tidak ada yang cocok dengan peralatan kehutanan atau kendaraan yang sedang digunakan di Law. Petugas forensik menemukan dan meneliti air yang ada di celana Taylor namun tidak diketahui material apa itu, namun apapun yang merobek celananya tampaknya berusaha mengangkat Taylor keatas. Taylor tidak pernah memperoleh keuntungan finansial atau dalam bentuk lain dari cerita ini, ceritanya juga konsisten dari penampakan benda tersebut sampai kematiannya tahun 1989. The Livingstone masih belum terungkap sampai hari ini.


2. Marconi Systems

Screen Shot 2011-04-06 At 10.14.42 Am

Marconi Systems adalah perusahaan pertahanan dan rekayasa aeronotika, yang dikontrak oleh pemerintah Inggris untuk desain dan pembuatan visioner, atas sistem senjata dan perangkat militer. Sekarang perusahaan tersebut tutup karena penggabungan usaha dengan British Aerospace dan akuisisi oleh BAE Systems, perusahaan tidak pernah jauh dari kontroversi dan skandal. Selama 1980-an, laporan sejumlah kasus "bunuh diri yang tidak biasa" antara karyawan Marconi yang bekerja pada proyek-proyek rahasia menarik perhatian luas media di Inggris. Dua puluh lima ahli teknik, ilmuwan dan spesialis komunikasi digital mengalami 'bunuh diri' dan 'kecelakaan' selama 6 tahun, antara 1982 dan 1988. Sebagian besar meninggal sebelum kontrak mereka dengan Marconi berakhir, atau ketika mereka berada di ambang transfer ke perusahaan sistem pertahanan lain. Di antara mereka adalah Shani Warren, asisten pribadi berusia 26 tahun di bagian biokimia Marconi, yang ditemukan di dasar danau dengan kaki terikat, mulutnya tersumbat, sebuah jerat di sekelilingnya, leher dan tangan diikat di belakang punggungnya; Richard Pugh berusia 37 tahun pakar komunikasi digital, yang ditemukan dengan kaki diikat, kantong plastik di atas kepalanya dan tali melingkar bundar leher dan tubuh empat kali; Alistair Beckham, 55 tahun insinyur perangkat lunak yang diduga bunuh diri dengan pergi ke gudang kebunnya, menghubungkan tubuhnya dengan serangkaian kabel listrik hidup dan tersetrum sampai mati, dan Vimal Dajhibai, 24 tahun software engineer yang berada di minggu terakhir kerja untuk Marconi. Kematiannya diakibatkan bunuh diri dengan melompat dari jembatan gantung di Bristol. Teman mengatakan ia bahagia dengan pekerjaan baru dan melihat tidak ada alasan baginya untuk mengakhiri hidupnya. Koroner menemukan luka sebesar tusukan jarum di pantat.

Banyak peneliti kasak-kusuk bahwa kematian tersebut berkaitan dengan teknologi radar revolusioner inframerah yang sedang dikembangkan oleh perusahaan, dan inisiatif pertahanan Perang Bintang, yang Marconi berperan di dalamnya. Melihat kematian ini jelas bahwa keamanan adalah sesuatu yang Marconi anggap sangat serius, dan bahwa mereka bersedia untuk melakukan tindakan tak terpikirkan untuk melindungi rahasianya. Sebuah kompleks Marconi penting dan strategis terletak di kota kecil Inggris Frimley, lengkap dengan zona pengujian, sebuah pabrik manufaktur dan kantor pusat perusahaan. Mengingat apa yang sudah kita ketahui tentang mereka, jika seorang penyusup menembus jauh di dalam lokasi, akan menjadi peringatan nomor satu bagi perusahaan, dan itulah yang terjadi pada tahun 1976, walaupun ini bukan penyusup biasa. Seorang petugas keamanan melakukan patroli di malam itu melewati basis 'Old House, sebuah struktur yang menampung kantor direktur perusahaan dan pusat informasi rahasia pada radioaktif, Nuklir, Inframerah, Sonar, Balistik dan kemampuan penerbangan Inggris.

Sambil berjalan menyusuri salah satu koridor, dia melihat cahaya biru memancar dari bawah salah satu pintu. Penjaga waspada dan menarik senjatanya,karena disitu terdapat ruang file-file penting, dan satu-satunya orang yang diberi wewenang untuk berada di gedung itu adalah dia. Dia menyerbu masuk ke ruangan, dan bertemu dengan pemandangan yang mengerikan. Di sudut, bertengger di atas lemari arsip terbuka, mengobrak-abrik gunungan dokumen Top Secret, tak lain sebuah Terrestrial Extra. Digambarkan sebagai humanoid, dan memakai beberapa bentuk lampu yang memancarkan cahaya biru, dengan cepat berbalik arah penjaga dan menghilang dalam kabut biru. Sambil menjerit-jerit ketakutan, penjaga berlari keluar dari gedung ke pos keamanan, di mana ia memberitahu rekan-rekannya mengenai pertemuan itu dan mengunci seluruh kompleks. Keesokan paginya penjaga itu dibawa pergi oleh 2 psikiater militer, tidak pernah dilihat oleh siapapun lagi.


1. The Varginha Case

Screen Shot 2011-04-06 At 10.15.18 Am

Dalam beberapa tahun terakhir, kasus Varginha telah menarik perhatian dan kontroversi di antara penggemar hardcore UFO seperti halnya Roswell di kalangan masyarakat umum. Banyak upaya telah dilakukan untuk benar-benar menyelidiki kasus dan membuat temuan konklusif. 'UFO di atas Brazil' Buku tahun 2002 ditulis ahli UFO Amerika Dr Roger Leir, adalah yang paling dekat sejauh ini, dan wawancara dengan para pejabat militer, ahli bedah rumah sakit dan beragam saksi sipil akan membentuk dasar dari akun ini. The NORAD (North American Aerospace Komando Pertahanan) melacak objek, tidak berkorelasi dan tidak dikenal melonjak di atas belahan bumi barat pada tanggal 13 Januari 1996. Memasuki wilayah udara Brasil dan CINDACTA (singkatan diterjemahkan sebagai 'Air Traffic Control Terpadu dan Pertahanan Udara Pusat') dihubungi, yang pada gilirannya memberitahu perintah Tentara Brasil di Tres Coracoes, memberikan instruksi bahwa semua sayap militer Brasil masuk dalam siaga tinggi.

Rumor penampakan UFO massa mulai melanda di seluruh Brazil selatan pada hari-hari berikutnya, dan kejadian membuat perkembangan yang signifikan pada tanggal 20 Januari, ketika saksi dalam sebuah kota di negara bagian Minais Gerais melaporkan melihat benda berbentuk kapal selam sepanjang 20 kaki merayap ditanah, yang tampaknya rusak atau tidak berfungsi. Bergerak dengan kecepatan pelan dan memancarkan beberapa bentuk asap, itu menuju ke arah Varginha. Pada dini hari 21 makhluk aneh terlihat berkeliaran di sekitar kota dalam keadaan lumpuh dan bingung. Penduduk desa mengalami kepanikan dan memberitahu polisi dan pemadam kebakaran, mengatakan mereka kota telah dikuasai oleh monster dari cerita rakyat adat dan bahkan Iblis. Pasukan itu cepat dihubungi dan menurut beberapa saksi 2 diantara makhluk tersebut ditangkap tanpa perlawanan, satu kemudian ditembak mati dan yang lain dipindahkan ke Rumah Sakit humanitas untuk menerima perawatan untuk cedera. The Orthopedic Surgeon Leir diwawancarai mengatakan bahwa ia diperintahkan oleh petugas bersenjata untuk memulai scrub bedah dan mempersiapkan untuk melakukan pengurangan patahan pada 'kaki'. Leir mewawancarai ahli bedah dan asisten lainnya yang menghadiri operasi, yang semuanya dinyatakan ruang operasi itu disegel, kecuali untuk satu pintu masuk yang dijaga oleh petugas bersenjata, yang tidak mengetahui apa yang ada di dalam. Aliran pejabat militer dan petugas rumah sakit masuk ke ruangan itu dipantau ketat, dengan hanya sebuah tim kecil staf penting diizinkan masuk. pembedahan korektif dilakukan pada fraktur tulang paha paha atasnya, dengan anggota dari divisi S Brasil Army-2 intelijen militer yang hadir di operasi.

Makhluk berkaki dua itu digambarkan sekitar 5ft, dengan mata merah besar, leher tipis dan kulit coklat gelap yang tampak basah tapi kering untuk disentuh. Ia juga memiliki 3 tonjolan tulang di 3 bagian di kepalanya, dan dari anatomi nya saja tidak bisa dipastikan jenis kelaminnya. Semua usaha dilakukan untuk berkomunikasi secara lisan dengan makhluk itu dan luka itu sembuh sepenuhnya dalam waktu 24 jam. Setelah operasi dokter bedah melihat ke mata alien tersebut. Dia kemudian mulai merasa kepalanya "dipukuli palu" dan potongan informasi mulai dijejalkan ke pikirannya, yang digambarkan seperti 'Thoughtgrams'. Dokter bedah tersebut tidak pernah mengungkapkan sepenuhnya apa yang Alien itu katakan, tapi antara lain itu mengatakan kepadanya bahwa ras itu merasa kasihan bagi manusia, karena kami sebagian besar terlepas dari diri rohani kita dan tidak menyadari hal-hal yang menakjubkan bisa kita capai, yang sebenarnya ras alien itu telah mencapainya. Saat itu kemudian dibawa keluar dari ruangan oleh petugas, bersama dengan semua sinar-X, dokumen dan hasil tes. Dokter bedah mengeluh sakit kepala selama 2 minggu setelah operasi itu dan mulai berkurang ketika di wawancarai oleh Leir. Dua hari kemudian, beberapa saksi melihat pesawat kargo militer AS di Bandara Sao Paolo, yang diduga mengumpulkan sisa-sisa pesawat Alien dan penghuninya.

Cerita dimuat dalam The Wall Street Journal, di halaman depan mereka dengan cerita utama mengenai objek yang tidak diketahui jatuh di Brasil. Sementara beberapa orang akan melihat cerita sebagai omong kosong tak berdasar dan sia-sia, ada banyak bukti sebaliknya. Ubirajara Rodriguez, seorang pengacara dan ahli kasus UFO Varginha memperoleh salinan sertifikat kematian seorang Kopral Marco Cherez, seorang perwira yang meninggal tiga minggu setelah ia diduga menyentuh makhluk dengan tangan kosong. sertifikat kematian menyatakan penyebab kematian sebagai dari 'zat Beracun' dan sebuah 'Jenis Penyakit Ebola' meskipun laporan lengkap otopsi nya belum pernah diungkapkan. Pada minggu-minggu setelah kejadian tersebut, kunjungan kejutan dilakukan oleh Warren Christopher dan Daniel S. Goldin yang, pada saat itu, Menteri Luar Negeri AS dan Direktur NASA, masing-masing. Leir menunjukkan beberapa dokumen yang dikonfirmasi mengenai perjanjian antara Brasil dan Amerika yang memungkinkan 'setiap material yang berasal dari ruang angkasa yang ditemukan di Brasil akan diserahkan kepada pemerintah Amerika Serikat. "Ada ratusan Saksi di Varginha , dari semua lapisan masyarakat. petugas Polisi, sekolah guru, petani dan pegawai pemerintah: mereka semua bersatu di bawah keyakinan bahwa ekstra terrestrials mendarat di kota mereka pada pergantian tahun 1996, dan mereka semua menyaksikan dengan mata mereka sendiri. Tapi jika Anda berpikir kasus ini aneh, Anda harus melihat pada penjelasan Mayor Eduardo Calza mengenai semua histeria UFO Varginha sekitarnya. "Itu adalah pasangan Dwarf hamil dan kurcaci cacat mental 'dia mengatakan kepada wartawan investigatif Bruce Burgess selama wawancara untuk film dokumenter nya' The Roswell Brasil '. Apa yang Anda percaya?

Sumber:

http://listverse.com/2011/04/06/top-10-strange-ufo-encounters/

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.