Inilah Slogan Kampanye Presiden Dan Calon Presiden Amerika Dari Masa Ke Masa

Anda sedang berusaha meraih kursi di DPR atau bahkan hendak mencalonkan diri menjadi presiden? tentu anda butuh visi dan misi. Namun visi dan misi hanya santapan untuk para pengamat politik, masyarakat butuh sesuatu yang singkat dan mudah di mengerti yaitu SLOGAN! Well jika anda sedang mencari slogan-slogan baru mungkin kita bisa mengintip slogan-slogan kampanye para presiden atau calon presiden Amerika seperti di bawah ini.

"A train for a change"



"Sebuah kereta untuk perubahan"

Tiga dekade sebelum Barack Obama berjanji "Change We Can Believe In," adalah figur Demokrat Jimmy Carter yang menawarkan slogan transformasi pada kampanye tahun 1976 dari Pennsylvania dan New Jersey. Sesuai slogannya Carter memang berkampanye memakai kreta api. Mantan gubernur Georgia ini akhirnya berhasil meraih Gedung Putih selama satu periode.


"Let's make America great again"



Empat tahun kemudian Reagan menantang Charter dengan slogannya "Lets Make America Great Again".


"On The Road....To Change America"


Slogan kampanye Bill Clinton dan Gore, yup sesuai slogannya On The Road...Bill Clinton berkampanye naik bus bukan kereta api. Setelah 12 tahun kursi kepresidenan dipegang partai republik, akhirnya Demokrat berhasil merebut posisi presiden.



"Building America's bridge to the 21st century"


Slogan kampanye Bill Clinton untuk masa jabatan kedua tahun 1996. Sekali lagi dia menang mengalahkan Bob Dole dengan slogannya "The better man for a better America"


"Yes, America can"

Sumber:

http://theweek.com/article/slide/214255/recycled-campaign-slogans-a-visual-history#1

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia 10 Peluru Dengan Bentuk Dan Fungsi Yang Unik