Ini Dia Kasus "Icha-Umar" Versi Malaysia

Malaysian transsexual 'dumped British husband fortnight after getting visa'

Perhatikan baik-baik foto diatas, karena wanita diatas bukan lah wanita :D

Ian Young warga Inggris, 32 tahun, seperti halnya pria manapun di dunia ingin berkeluarga. Hatinya kemudian tertambat kepada seorang wanita bernama Fatine yang ditemuinya di Malaysia. Namun seiring waktu Young tahu bahwa istrinya bukan seorang wanita tapi seorang transeksual. Nama asli Fatine adalah Mohammed Fazdil Min Bahari, namun karena cintanya yang besar Young (sebelumnya bukanlah seorang gay) nekat menikahi Fatine dan memboyongnya ke Inggris. Hampir mirip kisah Icha-Umar ya...namun tragisnya setelah sang istri mendapat visa dari pemerintah Inggris, dia lalu kabur dari suaminya untuk menjadi gadis panggung. Inilah berita lengkapnya:

Ian Young, 32, menghabiskan £ 12.000 berjuang untuk mengurus ijin tinggal Fatine di negara itu setelah jatuh cinta dengannya di negara asalnya.

Tapi Mr Young - yang tidak menyadari istrinya lahir bernama Mohammed Fazdil Min Bahari ketika mereka pertama kali bertemu - mengatakan dia sekarang patah hati setelah Fatine segera meninggalkan dia untuk menjadi seorang gadis panggung.

Dia mengatakan Fatine sekarang tinggal di Manchester setelah gagal untuk memulai karir panggung di Blackpool, Lancs.

Mr Young, seorang penjaga sekolah dari Derby, berkata: "Saya merasa seperti orang bodoh. Hal ini seharusnya menjadi waktu paling bahagia dalam hidup saya.

"Saya menggunakan semua tabungan hidup saya berjuang untuk tetap di Inggris dan sekarang dia mendapatkan apa yang dia inginkan, sedangkan saya hanya memiliki £2.50.

"Dia telah menghancurkan hidupku hanya dua minggu visa diberikan.

"Sekarang dia tidak akan berbicara kepada saya dan dia tidak akan bercerai."

Mr Young bertemu Fatine pada bulan Agustus 2006 saat bekerja di Malaysia sebagai petugas keamanan.

Pada saat itu dia tidak tahu dia lahir sebagai seorang pria namun setelah tahu, dia terlalu cinta untuk mengakhiri hubungan.

Young heteroseksual seluruh hidupnya,namun dia lalu terjerumus hubungan sesama pria dengan Fatine meskipun dia menolak operasi ganti kelamin.

Pasangan itu pindah ke Derby dan menikah dalam sebuah upacara sipil pada tahun 2009 tetapi mereka menyatakan bahwa tidak pernah bisa pindah kembali ke Malaysia - di mana homoseksualitas adalah ilegal - Fatine takut akan dipenjara.

Mr Young mengatakan dia menghabiskan £ 12.000 untuk biaya hukum dan aplikasi visa sebelum Fatine diberikan visa penuh oleh Home Office.

Sekarang, Mr Young mengklaim patah hati dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan dosis antidepresan berlebihan dari yang ditentukan.

Dia menyatakan ia juga dipecat di tiga sekolah oleh orang tua murid yang marah karena hubungan sesama jenisnya.

Mr Young berkata: "Saya kehilangan pekerjaan saya, saya kehilangan rumah saya dan saya akhirnya kehilangan istri saya - Saya menggunakan setiap sen yang saya miliki dan saya kehilangan segalanya.

"Kami sudah mengajukan visa lima kali secara total dan biaya mencapai ribuan.

"Saya harus mencoba dan memilah hidup saya. saya harus memulai dari awal lagi dan kembali ke jalur."

Well Cinta memang buta mr Young tapi nggak segitunya juga kaleee...

Sumber:

http://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/8445258/Malaysian-transsexual-dumped-British-husband-fortnight-after-getting-visa.html

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.