Menyedihkan, Nasib Hewan-Hewan Di Fukushima

dog japan nuclear meltdown
Dengan meningkatnya tingkat radiasi, dan peningkatan bahaya radiasi level 7 dalam hal keparahan, bukan hanya manusia yang menderita dari gempa berkekuatan 9 skala richter di Jepang, tsunami dan kebocoran radiasi di Jepang timur laut. Ribuan anjing, kucing, dan hewan domestik lainnya telah benar-benar ditinggalkan oleh pemiliknya dan dibiarkan menderita dan mati kelaparan dan efek dari kebocoran radiasi dari pembangkit listrik tenaga nuklir Daiichi Fukushima, yang telah bocor ke Samudera Pasifik.

Nasib binatang yang ditinggalkan di kawasan pabrik nuklir "zona mati"sangat mengenaskan, seperti yang terlihat pada video yang dipublikasikan baru-baru ini di Inggris Daily Telegraph:

Klik Disini untuk melihat video

Dalam video ini anjing berkeliling mencari makanan, sementara ternak berkeliaran tanpa tujuan sementara anjing tersebut melihat sapi sebagai sumber makanan mungkin. Ketika orang diungsikan dari daerah dekat pabrik nuklir, penyandang cacat banyak yang tidak diperkenankan mengambil hewan peliharaan bersama mereka.

Dan tampaknya ada alasan yang baik untuk dicatat dari orang-orang yang tinggal di dekat pembangkit tenaga nuklir Chernobyl di Ukraina pada tahun 1986.

Seorang wanita Ukraina bernama Natalia Manzurova yang terlibat dalam operasi pembersihan dekat Chernobyl mengatakan:

"Orang-orang hanya punya beberapa jam untuk pergi, dan mereka tidak diperkenankan mengambil anjing atau kucing dengan mereka. Radiasi menetap dalam bulu binatang 'dan mereka tidak dapat dibersihkan, sehingga mereka harus ditinggalkan.

"Itulah mengapa orang-orang menangis ketika mereka pergi. Semua binatang tertinggal dirumah itu menjadi seperti mumi kering. Tapi kami menemukan satu anjing yang masih hidup. Kami menemukan dia berbaring di salah satu ranjang bayi anak-anak di sana. Kakinya semua terbakar dari radiasi dan dia setengah buta. Matanya berkabut akibat dari radiasi. Dia perlahan-lahan sekarat. "

Ketika mereka kembali ke situs, sebuah sekolah pengasuhan anak-anak 'beberapa hari kemudian, mereka menemukan anjing, yang sangat disukai anak-anak, terbaring mati di persemaian. Dia tampaknya sedang menunggu anak-anak untuk kembali ke sana.

saya bukan penggemar anjing, namun kisah ini benar-benar membuat saya terharu.

Sumber:

http://www.greenprophet.com/2011/04/radioactive-dogs-cats/

http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/japan/8438076/Around-Fukushima-the-dead-zone.html

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.