Ini Nih Gan Prediksi Kemunculan Nintendo Wii Generasi Baru

http://media.canada.com/290cac5f-206a-453b-b3f1-aef7d176af64/wii.jpg
Kehadiran Nintendo Wii di tengah-tengah persaingan konsol antara Play Station3 dan Xbox cukup mengejutkan, walau kalah secara teknologi grafis, siapa sangka kalau game ini digemari laki-laki perempuan, anak-anak, maupun tua muda. Dengan gaya permainan unik menggunakan Wiimote dan Nunchuck konsol game satu ini sukses merebut hati banyak orang, nah sekarang Nintendo berencana meluncurkan Wii generasi baru, kira-kira fitur apa saya ya yang mungkin muncul di Wii?

1. Sebuah controller dengan layar HD
"Elemen menarik" dari sistem baru Nintendo, kata Keith Stuart dari The Guardian, kemungkinan adalah "layar touchscreen enam-inci, mampu menampilkan gambar HD atau kualitas visual mendekati HD," diisukan dari berbagai sumber yang telah dikonfirmasi. Stuart berpendapat bahwa itu akan "menampilkan konten ekstra permainan," memberikan "kontrol kustom untuk judul tertentu," dan bahkan mungkin dapat bertindak sebagai sistem permainan yang terpisah dari konsol utama.

2. Kemampuan prosesing yang lebih serius
"Sumber kami mengatakan konsol tersebut secara signifikan lebih kuat daripada PlayStation 3 dan Xbox 360, dan Nintendo bermaksud untuk merebut kembali pasar hardcore," kata IGN "Untuk lebih spesifik: Wii 2 akan membanggakan". Kustom IBM PowerPC CPU dengan tiga core, GPU dari keluarga ATI R700, dan setidaknya 512MB RAM2, "menurut Gaming Union.

3. Sebuah nama baru
"Ini adalah pemahaman kita bahwa Nintendo sedang mencoba untuk merangkul gamer barat dan kemungkinan akan meluncurkan merek baru dengan konsol ini," kata Matius Kato di Game Informer. Itu berarti mengakhiri nama Wii. Sekarang sistem baru dengan nama kode "Project Cafe"

4. Tanggal peluncuran 2012
Nintendo diatur untuk debut pada bulan Juni, tapi mungkin tidak akan siap untuk pasar Amerika sampai musim gugur 2012. Beberapa analis berpikir bahwa pada saat Wii baru siap, Nintendo akan menunggu terlalu lama untuk melompat ke pasar video game HD ready yang ramai. "Saya pikir waktu yang tepat untuk konsol ini sebelum [Microsoft] Kinect dan MOVE, dan berpikir bahwa Nintendo kehilangan satu pelanggan untuk setiap Kinect dan MOVE yang yang terjual," kata pakar industri Michael Pachter, seperti dikutip oleh Euro Gamer.

5. Kompatibilitas dengan perangkat yang lebih tua
Menurut CVG, sistem baru akan "kompatibel" dengan Wii, yang berarti bahwa pengguna dapat memainkan permainan lama-generasi di atasnya. Hal ini juga dikabarkan bekerja dengan sistem Nintendo lama. Ini "akan masuk akal," kata Stuart.

Sumber:

http://theweek.com/article/index/214378/nintendos-new-wii-5-predictions

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.