Toko Kue Dituntut Gara-Gara "Kue Rasa Nazi"

Shocking ... cake decorated in Nazi images


Sebuah kelompok korban Holocaust 'telah mengajukan pengaduan pidana terhadap pembuat kue di Lower Austria karena membuat kue dihiasi dengan desain Nazi, kata jaksa.

Kantor penuntut umum di Wiener Neustadt telah menerima pengaduan oleh Komite Mauthausen MKOe terhadap pembuat roti, Tortendesign, di desa Maria Enzersdorf dekat Wina, karena menawarkan kue dihiasi dengan swastika atau patung mengangkat tangan kanan dalam memberi hormat Nazi .

Kue tersebut tidak dipajang di kaca-kaca toko, namun katalog desain kue tersedia secara luas untuk konsumen, MKOe mengatakan dalam sebuah pernyataan.

MKOe sudah diberitahu masalah ini dari pelanggan yang mengunjungi toko roti dan membolak-balik katalog.

Kue Nazi, harga sekitar 90 euros ($ 128) masing-masing, dimasukkan dalam kategori "bagian dewasa" terpisah dari katalog yang berisi gambar-gambar desain kue lainnya, seperti permen marzipan berbentuk penis, menurut Oesterreich.

Ketua kelompok Willi Mernyi berkata: "Ini adalah contoh yang menjijikkan tentang bagaimana uang dibuat dari kotoran Nazi, Kita akan mengajukan keluhan kriminal.."

Pastry chef Manfred Klaschka mengatakan kepada televisi publik ORF: "Jika seseorang memintanya aku akan membuatnya, aku tidak berpikir macam-macam. Pada dasarnya, itu tidak menarik minat saya apa yang pelanggan lakukan dengan kue saya, saya cuma mencari nafkah... . "

Dalam sebuah wawancara terpisah dengan harian Oesterreich, Klaschka bersikeras dia bukan Nazi.

"Jika seseorang ingin kue Gaddafi, aku panggang untuk mereka," katanya kepada surat kabar.

"Ini adalah pembenaran persis seperti yang kita pernah dengar beberapa dekade lalu." Saya tidak tahu apa-apa, aku tidak melihat apa-apa. Itu bukan urusan saya ', "kata ketua MKOe Mernyi.

Austria melarang aktivitas neo-Nazi dan menampilkan simbol-simbol Nazi di depan publik, serta upaya untuk memuliakan era Nazi dan penyangkalan terhadap Holocaust.

Menurut juru bicara jaksa penuntut umum di Wina, fakta bahwa gambar-gambar kue tidak secara terbuka ditampilkan di toko bisa membuat sulit untuk menghukum pembuat kue.

"Pertanyaannya adalah apakah gambar dalam katalog adalah 'public display'. Jika telah ditempatkan di jendela toko, masalah ini akan menjadi lebih jelas," kata juru bicara Thoma Vecsey dikutip oleh harian Der Standard.

Sumber:

http://www.news.com.au/world/bakers-cakes-leave-a-nazi-taste/story-e6frfkyi-1226035231936

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie