Inilah 8 Peti Mati Ramah Lingkungan

Buat para penggemar barang-barang ramah lingkungan pasti tidak bisa membayangkan kalau suatu saat mereka mati mereka akan dikuburkan berama benda-benda yang tidak ramah lingkungan. Nah postingan kali ini mengenai 8 peti mati ramah lingkungan...weeewww...apa pula itu?

Peti Mati Dari Wol

Wool


Hainsworth, sebuah pabrik berusia 225 tahun di West Yorkshire, Inggris mulai memproduksi peti mati wol pada tahun 2009, sebagai tanggapan atas permintaan untuk "pemakaman hijau". Perusahaan ini sudah menjual 50 hingga 60 dari peti mati sebulan, dan telah memperluas jangkauannya ke AS dan pasar lainnya. "Kami berharap untuk menjadi produk paling laris kami," kata direktur komersial Adam Hainsworth, seperti dikutip oleh Time.

Peti Mati Dari Daun Pisang
Wool
Banyak perusahaan sadar lingkungan yang menawarkan peti mati yang terbuat dari tali halus yang dipintal dari daun pohon pisang itu. "daun pisang cepat tumbuh dan tersedia secara bebas," bunyi iklan situs pemakaman Calm Skies, "yang berarti bahwa tanaman terus-menerus berkelanjutan." Jenispeti mati ramah lingkungan ini menerima publisitas ketika koki selebriti Inggris Keith Floyd dikuburkan tahun 2009 dengan peti ini.

Peti Mati Dari Kertas Koran

Wool

Pada tahun 2001, desainer Hazel Selina meluncurkan peti mati yang nyaman, ramping, dan sadar lingkungan "Ecopod" - dibuat dari kertas daur ulang - sebagai bagian dari "Hari Orang Mati" Acara diselenggarakan oleh oleh The Natural Death Centre, sebuah organisasi yang bertujuan untuk "meningkatkan kesadaran pilihan pemakaman di luar arus utama. Juga tersedia berbentuk seperti sebuah biji.


Peti Mati Dari Willow
Sumber:

http://theweek.com/article/slide/213978/the-worlds-most-eco-friendly-coffins#7

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.