Gambar-Gambar Kocak Pengendara Di Jalan Raya

Jalan raya adalah tempat yang pas untuk anda tertawa, banyak kelucuan yang kadang bisa terjadi, mari kita lihat beberapa contohnya berikut ini.

Unta dua roda














Kotaknya isi apaan tuh sampai di angkut trailer














Melanggar moral, anak kecil dilarang nonton














Emangnya belanjaan pak?

















Undercover















Yang masukin sakti tuh















Buset dah buat nganter toilet portabel

















Gimana caranya tuh motor bisa masuk?



















Bonek banget dah




















Kayak sarden tuh



















Kagak takut meleduk tuh, nekaat




















China efisien banget tuh, satu truk bisa ngangkut beberapa truk sekaligus haha



















Buset dah kayak robocop aja




















Sumber:
Klik sini

Comments

  1. Kunjungin web ini dah gan! keren banget!!
    coba deh, Klik Disini

    ReplyDelete
  2. yg pasti semua resiko ditanggung sopir,, :D

    ReplyDelete
  3. ada-ada saja tingkah pengguna jln...
    bahaya jg tuw...!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar. Komentar anda akan ditampilkan setelah di moderasi

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa