Sadis, Mobil Lamborghini Dihancurkan Pemiliknya Sendiri Gara-Gara Kesal

Terus terang saya cukup kaget membaca berita ini, masih banyak orang yang ingin mempunyai mobil eh orang ini malah menghancurkan mobil Lamborghini Gallardo-nya (yang notabene mobil mewah). Bagaimana ceritanya?
Kejadian unik ini benar terjadi dan dilakukan oleh seorang pengusaha asal China. Lantaran sakit hati karena dikecewakan oleh pelayanan Lamborghini di negeri tirai bambu tersebut.














Pemilik mobil ini diketahui menghancurkan Lamborghini Gallardo miliknya di kota Qingdao, tepat di depan khalayak ramai. Pemilik yang tidak diketahui identitasnya tersebut sengaja menyewa beberapa orang berseragam biru untuk menghancurkan mobil eksotis tersebut.

Kekecewaan Pria tersebut berawal saat dirinya akan memperbaiki Gallardo miliknya yang tiba-tiba mati dan tidak bisa dihidupkan. Akhirnya, Pria tersebut membawa mobil-nya ke bengkel resmi untuk diperbaiki.

Bukannya kondisi mobil menjadi lebih baik, ternyata sang mobil tetap saja bermasalah pada mesinnya. Tak cukup sampai disitu, puncak kekesalan terjadi karena, bumper depan dan sasis mobil malah rusak akibat proses pengangkutan ke bengkel yang tidak baik.

Sialnya, bengkel resmi Lamborghini tidak mau bertanggung jawab terhadap masalah tersebut. Akhirnya tepat pada hari hak konsumen sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Maret, sang pengusaha merusak supercar tersebut di depan umum sebagai bentuk protes.















Wah kalau menurut ane jangan dihancurin lah, dipretelin aja, dijual loak juga mahal :D

Sumber :
Okezone
Carscoop

Popular posts from this blog

Ini Dia 14 Mahkota Paling Indah Di Dunia

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

10 Minuman Biasa Namun Bisa Membuat Otak Anda Jadi Luar Biasa.