Inilah Dia Foto-Foto Honda Brio : Mobil Honda Termurah Saat Ini

Dari Bangkok Motor Show 2011, di DAMPAK Muang Thong Thani, pusat pameran terbesar di ibukota Thailand, Kami menghadirkan foto-foto bakal calon mobil Honda termurah yaitu Honda Brio, yang memulai debutnya sebagai mobil produksi di Thailand minggu lalu.

Didukung oleh mesin i-VTEC empat silinder SOHC 1.2-liter dengan 90 dan 110 Nm, mobil ini eko Thailand adalah entry level Honda pertempuran bertugas pertempuran cepat jual Nissan Maret. Dengan dua pilihan transmisi - 5-speed manual dan CVT - yang Brio datang dalam dua trim level, S dan V.
Didukung oleh mesin i-VTEC empat silinder SOHC 1.2-liter dengan 90 dan 110 Nm, mobil ini adalah entry level Honda yang bakal bersaing ketat dengan Nissan March. Dengan dua pilihan transmisi - 5-speed manual dan CVT - yang Brio datang dalam dua trim level, S dan V.

Seperti biasa, foto resmi menunjukkan mobil dengan spec atas dengan cara yang paling bagus, sehingga galeri hidup kami berfokus pada tipe S, seharga 399.900 baht di Thailand (sekitar Rp 114 juta). Kabar bagusnya adalah ABS dan ABD sudah menjadi fitur wajib di mobil ini. Interiornya sendiri cukup sempit dibanding Jazz dan Sirion.

Inilah Galeri Honda Brio

































































































































































































































































































































Sumber:
Paultan.org

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal 15 Cabang Olahraga di Olympic Winter Games

Ini Dia Evolusi Bendera Amerika Dari Masa Ke Masa

Resep Membuat Virus Zombie